Ungkapan Para Peserta OSN Tingkat SMP 2019 di abad ke- 21

Sebagai Kaum Milenial anak bangsa abad ke -21 harus dapat mampu mencetak Kader berprestasi dalam dunia Sains, sebab bergejolak nya permasalahan yang hadir di negara kita ini membuat pengetahuan dan karakter harus dapat menjadi pemecahan setiap masalah.

Ujian Olimpiade Sains Nasional Tinggkat SMP Tahun 2019 kali ini mengukir sejarah dalam dunia pendidikan, suatu kebanggan para peserta bisa terpilih menjadi perwakilan anak bangsa karena presetasi yang sudah mereka raih.

Peserta OSN Tinggkat SMP Tahun 2019 di bidang Matematika bernama Haidar Faruqi Al Ghifari Siswa asal dari SMPN 3 Arso Provinsi Papua” ….memiliki banyak teman yang baru adalah hal yang menyenangkan apalagi dari yang berasal dari tempat lain dan provinsi lain serta mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran.”

Baca Juga  Nilai Seni Yang Tinggi Tercipta Dari Sebuah Kreativitas Diri

“…. Soal-soal yang diujikan pun cukup sulit dibanding dengan soal-soal latihan, ada beberapa soal yang pengembangan nya lebih tinggi lagi sehingga butuh Nalar dan pencernaan yang lebih tinggi lagi untuk itu” tambahnya..

Peserta selanjutnya bernama Aulia Ul Hasanah Siswi asal SMPN 9 Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, menggenai soal Ujian ..”karena kemarin sudah di Test dan sekarang ujian terakhir jadi hari ini terlihat lebih siap dan soal- soal juga lebih mudah dari hari sebelumnya.”

Penulis : Adinda Ayu Fatimah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top