Ungkapan Para Murid SMP Bimtek Pembelajaran Inovatif Region Jakarta

Jakarta – Pembelajaran yang monoton terkadang membuat para murid merasa bosan, lalu bagaimana caranya kita membuat sebuah pembelajaran itu menjadi terlihat lebih menarik lagi, menyenangkan dan tidak membosankan.

Real Teaching pada Bimtek Pembelajaran Inovatif ini merupakan salah satu metode pembelajaran yang menyenangkan dan menarik, karena sebelum para guru melatih muridnya mereka melakukan penyusunan RPP dan pemodelan PjBL terlebih dahulu.

Berikut ungkapan kegembiraan para murid SMP Negeri 5 Jakarta setelah mengikuti pembelajaran Real Teaching pada Bimtek Pembelajaran Inovatif :

Sabrina Nauli Pardede mengungkapkan “Pada pembelajaran Matematika, saya baru tau yang namanya membuat sesuatu itu harus dengan keseimbangan dan perbandingan. Saya juga baru mengalami bahwa dalam membuat sesuatu perancangan itu harus buat perencanaannya terlebih dahulu”.

Shantika Ersa juga mengungkapkan “Dalam pembelajaran PPKN tadi kita membahas tentang bullying, apa sih itu bullying, lalu bagaimana penyelesain bullying itu, tadi seru banget sih menurut aku. Kita juga disuruh membuat karya lalu mempresentasikannya sesuai dengan karya yang kita buat, pkoknya seru dan juga pembelajaran ini membuat kita menjadi satu kesatuan antar kelompok dengan kelompok lainnya”.

Baca Juga  Download Finalis OPSI SMP 2019

Penulis : Arraafi, S.Kom

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top