Dari Desa Menuju Pentas Dunia

Alhamdulillah Lala mulai latihan sejak usia 6 tahun dan sengaja kita persiapkan karena dia bercita-cita ingin menjadi juara dunia.

Dari Suhu di Bawah 3 Derajat Celcius Hingga Strategi Menghadapi Karateka Eropa

Di bawah usia 14 tahun kita mengandalkan tangan, karena orang Eropa kan tinggi-tinggi, kita ambil poin-poin yang di bawah perut aja. Sasaran perut, untuk kaki kita berat.

Apresiasi Kepada Para Talenta Muda yang Mengharumkan Nama Indonesia

Direktorat Pembinaan SMP memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para atlet karate yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Inilah Daftar Pemenang OLSN dan LME SMP Tingkat Nasional Tahun 2018

Perhelatan Olimpiade Literasi Siswa Nasional dan Lomba Menulis Esai SMP Tingkat Nasional 2018 telah berakhir

Penelitian Pestisida Alami dari Biji Jarak Meraih Special Award pada Expo Sciences Asia 2018

Biji jarak pagar mengandung phorbol ester Toxalbumin dan cursin yang bersifat toksik.

Ini Kunci Sukses Bali di O2SN 2018

Pembinaan atlet di Bali secara berjenjang.

Provinsi Manakah yang Menjadi Juara Umum O2SN SMP 2018?

Jawa Barat berhasil keluar sebagai Juara Umum O2SN SMP 2018 dengan raihan 5 medali emas, 3 medali perak, 4 medali perunggu.

Bali Juara Umum O2SN 2018

Provinsi Bali dinobatkan sebagai Juara Umum O2SN dengan raihan 17 medali emas, 4 medali perak, 11 medali perunggu; peringkat dua ditempati Provinsi Jawa Timur dengan 16 medali emas, 12 medali perak, 13 medali perunggu; peringkat ketiga Provinsi Jawa Tengah dengan 16 medali emas, 9 medali perak, 9 medali perunggu.

Jatuh untuk Menang Ala Kanaya

Jatuh-jatuhan memang sudah risiko. Supaya tampilnya lebih maksimal juga. Ngejar bolanya juga. Supaya bolanya terus masuk. Lawan juga kayak gitu, cuma saya harus lebih dari lawan.

Digdayanya Jason

Dari total 6 partai yang diikutinya, dirinya hanya pernah kehilangan 1 set. Itu pun terjadi di babak final yang berlangsung ketat dalam rubber set.

Duet Perak di Cabor Bulu Tangkis dari Banten

Keduanya memang belum berhasil meraih medali emas, namun perjuangan mereka begitu gigih hingga tampil rubber set di babak final.

Hari Kedua Jadi Kunci Para Peraih Medali Emas Atletik O2SN

Titik balik puncak prestasi berhasil mereka raih pada hari kedua lomba di cabang atletik yakni pada hari Kamis (20/9/2018).

Lompatan Sang Peraih Medali Perak O2SN SMP 2018

Stadion Sasana Krida Akademi Angkatan Udara menjadi saksi, bahwa lompatan dari Rindu masih belum akan usai. Ia akan mencoba melompat lebih jauh lagi untuk membawa harum nama Indonesia di pentas internasional.

Deretan Atlet Muda Peraih Juara O2SN SMP 2018

Para juara dari 5 cabang olahraga O2SN SMP bersama dengan perjuangannya.

Kisah Sang Peraih 2 Medali Emas Cabor Renang

Makna O2SN menambah banyak teman. Belajar sharing-sharing juga. Bisa main-main bareng. Bagi saya menang-kalah sudah biasa.