Petunjuk Pelaksanaan FLS2N SMP Tahun 2019

FLS2N

Trilogy pertama Star Wars dimulai dari episode 4, 5 dan 6

Photo: star wars trilogy

FLS2N - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama berupaya mewujudkan insan berpendidikan dan berbudaya, serta melakukan revolusi karakter dengan mengadakan kegiatan lomba dan festival dalam bidang seni melalui harmonisasi olah hati, olah rasa dan olah pikir.

Melalui Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP tahun 2019, Direktorat Pembinaan Sekolah Pertama berusaha mewadahi kreativitas siswa untuk lebih mengasah keterampilan terutama potensi seni peserta didik dalam mendukung program Penguatan Pendidikan Karakter yang berkarakter kuat, berpikiran maju dan berpandangan modern serta berperilaku baik sebagai perwujudan warga negara yang baik.

Agar acara FLS2N berjalan sukses dan sesuai harapan, maka Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama menyusun buku Petunjuk Pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Menengah Pertama tahun 2019.

Petunjuk pelaksanaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Menengah Pertama tahun 2019 dapat diunduh di sini