Pembukaan Workshop Peningkatan Kapasitas Layanan Dapodikdasmen 2019

Solo – Pembukaan Workshop Peningkatan Kapasitas Layanan Dapodikdasmen Tahun 2019 yang diselenggaran di The Royal Surkarta Heritage, kota Solo, Jawa Tengah. Peserta yang diundang sebanyak 48. Adanya Workshop ini merupakan upaya sosialisasi kebijakan pendataan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun 2019.

Pembukaan acara diawali dengan pemberian laporan panitia oleh Bapak Purnomo Cahyono selaku staf Subbag Data dan Informasi Bagren Setditjen Dikdasmen dan dibuka secara resmi oleh Bapak Satrio Wibowo, MA selaku Kasubbag Data dan Informasi Bagren Setditjen Dikdasmen. Bapak Satrio Wibowo, MA mengatakan melalui workshop ini Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah berharap seluruh operator Dapodikdasmen Indonesia dapat lebih mengoptimalkan perhatiannya terhadap Dapodikdasmen agar kualitasnya menjadi handal. Sehingga dapat mendukung pembangunan pendidikan dasar dan menengah di Indonesia.

Baca Juga  Pembelajaran Inovatif Prakarya untuk Berekspresi Kreatif

Adapun tujuan dari kegiatan Workshop Peningkatan Kapasitas Layanan Dapodikdasmen Tahun 2019, yaitu untuk Sosialisai kebijakan pendataan Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun 2019 dan Sosialisai Beragam pendataan Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun 2019.

Penulis : Rizki Ramdani, S.Kom

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top