Pembukaan Rakor Program Direktorat Pembinaan SMP 2019

 

Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Program Direktorat Pembinaan SMP Tahun 2019 secara resmi di buka oleh Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Bp. Hamid Muhammad, Ph.D

Rakor yang diselenggarakan di Hotel Sahid Jaya – Jakarta ini di ikuti kurang lebih 280 peserta yang terdiri dari beberapa Provinsi, antara lain : Banten, D.I Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Papua dan Papua Barat.

Rakor ini bertujuan untuk mengkoordinasikan Program yang ada di lingkungan Direktorat Pembinaan SMP dengan di daerah, serta mensosialisasikan Program Direktorat Pembinaan SMP tahun 2019. Harapan utama dilaksanakannya Rakor tersebut pihak-pihak terkait dengan penyelenggaraan program di semua tingkatan khususnya Dinas Pendidikan Provinsi, LPMP dan Dinas Pendidikan Kab/Kota dapat memahami dan melaksanakan dengan amanah, efektif dan efisien seluruh proses kegiatan mulai dari penyiapan rencana, pelaksanaan sampai dengan monitoring, evaluasi dan pelaporannya.

1 thought on “Pembukaan Rakor Program Direktorat Pembinaan SMP 2019”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top