Pembukaan Bimtek Bantuan Operasional SMP Terbuka 2019 – Surabaya Suite

Surabaya – Bimbingan Teknis Bantuan Operasional SMP Terbuka untuk Region 4 (Surabaya) kali ini menambahkan Bantuan Pendidikan Keterampilan. Peserta bimtek yang diundang sebanyak 110 Peserta dan yang telah hadir sebanyak 109 peserta untuk mengikuti Bimbingan Teknis Bantuan Operasioan dan Keterampilan SMP Terbuka. Pada Bimtek ini peserta yang diundang antara lain dari Bali, Gorontalo, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Pembukaan acara diawali dengan pemberian laporan panitia oleh Ibu Evi Maharani, S.Pd selaku BPP Seksi Program Direktorat Pembinaan SMP dan dibuka secara resmi oleh Bapak Imam Pranata, SS selaku Kepala Seksi Program Direktorat Pembinaan SMP. Beliau menyampaikan turut belasungkawa kepada saudara-saudara kita yang tertimpa kabut asap di pulau sumatra terutama di kota Riau dan sekitarnya. Begitu pula di pulau Kalimantan, seperti di Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Pada pembukaan Bimtek Bantuan Operasional SMP Terbuka untuk region 4 (Surabaya) ini Bapak Imam Pranata, SS “mengharapkan tujuan dari diadakannya Bimbingan Teknis ini adalah untuk membekali peserta dalam mengelola bantuan pendidikan sekolah, serta dapat meningkatkan mutu pendidikan keterampilan dan paling utama adalah dapat dipertanggungjawabkan untuk memegang amanah Bantuan Operasional dan Bantuan Pendidikan Keterampilan SMP Terbuka”.

Baca Juga  Penjaringan Data & Informasi Kondisi SMP 2019 - Kab. Grobogan

Foto terkait Pembukaan tersebut diatas bisa dilihat lebih lengkap di menu Galeri – Foto

Penulis : Rizki Ramdani, S.Kom

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top