Mendukung Pendidikan Yang Bermutu untuk Anak-Anak SMP Terbuka

Jakarta Dra. Aanrozjanah dari SMP 1 Kutawaluya, Karawang adalah salah satu peserta yang diundang untuk mengikuti Bimbingan Teknis Bantuan Operasional SMP Terbuka 2019 di Hotel Aston Cengkareng. Bimbingan Teknis sangatlah diperlukan, karena dengan adanya bimbingan ini peserta akan lebih mudah memahami Konsep, Pengelolaan, Penggunaan serta Teknis seperti apa yang akan dibutuhkan dalam bantuan operasional SMP Terbuka.

“Dengan bantuan ini akan kami gunakan secara efisien dan efektif, karena tujuan dari pada bantuan ini adalah untuk mendukung wajib belajar 9 tahun yang bermutu dan juga memberikan kesempatan untuk memperoleh pendidikan yang bermutu bagi anak – anak SMP Terbuka  yang mempuyai hak – hak yang sama dengan siswa SMP Reguler. Bimbingan teknis inipun juga dapat meningkatkan proses pembelajaran siswa di TKB maupun di sekolah induknya ”, Ujarnya.

Baca Juga  Pembukaan Festival Literasi Sekolah Nasional ke-3 Tahun 2019

Harapan Kedepannya bimbingan teknis ini bisa terus berkelanjutan agar pembinaan serta bantuan operasional yang di butuhkan SMP Terbuka dapat terpenuhi secara keseluruhan.

Penulis : Arraafi, S.Kom

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top