Lomba Memasak Pejabat Eselon I & II di Kemendikbud RI

Jakarta –  Selasa (30/04/2019) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menyelenggarakan Lomba Memasak untuk Pejabat Eselon I dan Eselon II dalam rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2019. Digelar dipelataran depan Masjid Agung Kemdikbud RI, peserta berjuang mempersembahkan masakan nasi goreng nusantara terbaiknya.

Kegiatan lomba masak ini terbagi kedalam beberapa tim, Setdijen Dikdasmen Dr. Sutanto, Direktur Pembinaan SMP Dr. Poppy Dewi Puspitawati, MA, Direktorat Pembinaan SD Dr. H. Khamim, M.Pd. dan Direktur Pembinaan SMK Dr. Ir. M. Bakrun, M.M. bergabung dalam satu tim, tim 3.

Chef Farah Quinn, seorang koki dan artis yang kerap menjadi pemandu acara kuliner Ala Chef di salah satu stasiun televisi menjadi salah satu juri dalam kegiatan lomba masak kali ini. Dalam pelaksanaannya Farah Quinn mendatangi peserta satu persatu. Kehadiran Farah Quinn bukan hanya membuat seru. Tetapi juga membuat bangga para peserta lomba.

Berdasarkan hasil penilaian oleh dewan juri lomba. tim 3 mendapatkan juara harapan 2. Lomba memasak ini merupakan salah satu langkah yang baik dalam meningkatkan kerjasama, serta mempererat hubungan harmonis antar pejabat eselon I dan II khususnya dan antar pegawai dilingkungan Kemdikbud RI pada umumnya.

Baca Juga  Kenali lebih dekat LHKASN-LHKPN

Penulis : Yanuar Asmara, M.Pd

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top