Kunjungan Mendikbud RI Muhadjir Effendy ke Sekolah Kristen IPEKA

Bekasi – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy mulai meninjau kembali kegiatan hari kedua masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) pada beberapa sekolah yang ada di kecamatan bekasi, yaitu salah satunya di Sekolah Kristen IPEKA yang berlokasi di perumahan Grand Wisata, Jl. Sanset Evenue Lambang Sari, Kec. Tambun, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Saat akan melakukan peninjauan MPLS Mendikbud Muhadjir Effendy terlihat ditemani oleh Direktur Pembinaan Sekolah Dasar H Khamim dan Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Poppy Dewi Puspitawati.

Setelah itu, Mendikbud Muhadjir Effendy langsung meninjau semua aktifitas dan fasilitas yang ada dilingkungan sekolah tersebut, mulai dari kegiatan belajarnya, melakukan tanya jawab dengan siswa siswi yang ada di kelas, bahkan berdiskusi panjang tentang sistem zonasi serta pendidikan seperti apa yang akan di berikan kepada murid dengan para guru dan kepala sekolah hingga sekolah tersebut bisa mempunyai sistem pendidikan yang bagus.

Mendikbud Muhadjir Effendy mengungkapkan perasaannya yang sangat senang karena bisa mengunjungi Sekolah Kristen IPEKA ini

Baca Juga  CLC SMP Bombalai

Sekolah ini termasuk sekolah yang baik, mempunyai sistem yang baik serta terintegrasi dengan baik dan mempunyai dedikasi yang sangat tinggi untuk memajukan pendidikan sekolah yang ada di Indonesia”, ujarnya.     

Penulis : Arraafi, S.Kom

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top