Penutupan Kemah Pramuka Penggalang Milenial SMP Tahun 2019 berlangsung Khidmat

Sejak tanggal 18 s.d 22 November sebanyak 340 siswa tingkat SMP dari 34 Provinsi di Indonesia mengikuti acara Kemah Pramuka Penggalang Milenial di Grand Mulya Resort dan Convention Hotel Bogor.

Kurang lebih sudah empat (4) hari para peserta pramuka siswa SMP ini sudah dilatih, dibina, dididik agar menjadi generasi yang tangguh, bukan hanya materi saja yang adik-adik KPM ini dapatkan, namun juga pengalaman dan teman.

Dalam laporannya Ibu Mega selaku Kasubdit Peserta Didik menyampaikan mengenai materi apa saja yang sudah disampaikan kepada para peserta KPM, yakni diantaranya materi digitalisasi, vlogging, pendirian kemah berintegritas dan lainnya. materi yang diajarkan ini diharapkan menumbuh kembangkan kreatifitas dan inovasi generasi milenial agar mampu menghadapi tantangan kedepannya.

Baca Juga  Jadi Saksi Anak Putus Sekolah di Pandeglang, Ami Terus Tularkan Optimisme

Diiringi dengan Api Unggun Ibu Poppy selaku Direktur Pembinaan SMP menyampaikan rasa bangga atas suksesnya kegiatan KPM ini, selain itu juga Ibu Poppy mengucapkan terima kasih kepada Kak Supriyadi dan para pembina yang sudah menyampaikan materi, mendidik, dan membina adik-adik peserta KPM.

Diakhir arahannya, Ibu Poppy memberikan pesan kepada para peserta KPM untuk tetap semangat, terus berprestasi, berkarakter, sehingga Indonesia emas kita bisa raih. generasi emas Indonesia harus memiliki tekad yang kuat, kemampuan intelektual, emosional, fisik sehat, terlewati.

Silahkan lihat Galeri Foto Kemah Pramuka Milenial di Galeri – Foto

Penulis : Yanuar Asmara, M.Pd

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top